Glutax : Beberapa Fakta Penting Yang Anda Harus Tahu

Posted in Artikel Kesehatan, Whitening


Warning: Creating default object from empty value in /home/suntikp2/public_html/wp-content/plugins/linklaunder-seo-plugin/nusoap.php on line 75

GlutaxGlutax dan kulit putih berseri adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. Meningkatnya popularitas Glutax sebagai produk pencerah kulit seolah menjadi bukti bahwa definisi kecantikan bagi wanita saat ini bukan hanya sebatas wajah rupawan dan bentuk tubuh ideal, tapi juga warna kulit yang lebih terang.

Glutax tengah hangat diperbincangankan, terutama oleh mereka yang ingin terlihat lebih putih agar bisa tampil percaya diri. Jika anda juga tertarik untuk membuktikan manfaat Glutax, ada baiknya terlebih dahulu membaca ulasan singkat berikut.

Glutax dan Glutathione

Sebelum Glutax diperkenalkan ke pasaran, ada beberapa produk pemutih kulit yang sudah lebih dulu populer. Kendati demikian, kehadiran Glutax ternyata juga mendapat respon yang cukup positif karena kadar Glutathione nya yang cukup tinggi.

Glutax mengandung Glutathione dalam jumlah (varian) yang berbeda-beda dan sering diasumsikan sebagai perbedaan tingkat keampuhan dalam mencerahkan warna kulit. Glutathione merupakan super antioksidan dalam Glutax yang memberikan beragam manfaat bagi tubuh, seperti mencerahkan, melembutkan dan menjadikan kulit lebih kenyal serta menghambat proses penuaaan.

Pada dasarnya, Glutathione sudah diproduksi secara alami oleh tubuh, namun untuk hasil pemutihan kulit yang maksimal anda perlu menambahkannya dari luar, salah satunya Glutax.

Varian Glutax

Glutax hadir dalam beberapa pilihan: Glutax 3G, Glutax 4G, Glutax 5G, dsb. Beberapa varian tersebut diklaim sebagai produk favorit karena menawarkan kadar Glutathione yang lebih tinggi dibandingkan produk lain.

Glutax 3G, misalnya, mengandung 3 gram (3000 mg) Glutathione. Begitupun dengan Glutax 4G dan Glutax 5G yang mengandung Glutathione masing-masing sebanyak 4 gram (4000 mg) dan 5 gram (5000 mg). Tentu saja, kebutuhan setiap orang berbeda-beda dan besar kecilnya ditentukan oleh usia (minimal 17 tahun), faktor kesehatan dan faktor-faktor lain.

Oleh karena itu, anda yang hendak memilih Glutax sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya agar mendapatkan dua manfaat sekaligus: mendapatkan hasil yang maksimal dan menghindari beragam efek samping yang mungkin muncul karena kesalahan memilih produk.

Selain kadar Glutathione dalam Glutax yang harus dipertimbangkan, frekuensi suntik Glutax juga harus diperhatikan. Mengapa harus sedemikian telitinya? Perlu diingat bahwa penggunaan Glutax maupun produk pemutih kulit yang lain secara berlebihan bisa menyebabkan kulit kering, sehingga harus ekstra hati-hati.

Untuk meminimalisir efek akibat penggunaan Glutax tersebut, anda disarankan mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup, sehingga fungsi utama ginjal tidak akan terganggu dengan adanya suntik putih Glutax ini.

Ada dua cara menyuntikkan Glutax kedalam tubuh, yakni intravena (IV) dan intramuskular (IM). Efek suntik putih dengan Glutax akan berbeda pada tiap orang. Beberapa dari anda akan merasakan efek Glutax setelah suntik pertama, namun juga tidak menutup kemungkinan baru terlihat setelah beberapa kali suntikan.

Penggunaan Glutax sangat tidak dianjurkan jika anda sedang dalam masa menyusui, dalam masa menstruasi serta alergi terhadap vitamin apapun. Glutax juga tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan pasien dengan masalah kardiovaskular.

Dengan memperhatikan aturan penggunaan Glutax, anda bisa lebih percaya diri dengan kulit putih tanpa harus mengorbankan kesehatan disaat yang sama.