Skin Whitening dengan Suntik Putih

Posted in Semua Produk, Whitening


Warning: Creating default object from empty value in /home/suntikp2/public_html/wp-content/plugins/linklaunder-seo-plugin/nusoap.php on line 75

Di televisi kita sering melihat iklan tentang produk untuk membuat kulit terlihat putih dan bersih.  Tren suntik putih, yang saat ini digunakan baik pria maupun wanita memiliki kinerja yang efektif, tidak seperti produk2 pemutih di pasaran. Banyak orang berusaha untuk memutihkan kulitnya dengan produk pemutih dan perawatan kulit. Di antara perawatan yang efektif adalah dengan Suntik Putih.

Cara kerja suntik putih
Cara kerja suntik putih adalah menyuntikkan cairan yang mengandung vitamin C, yang sering disebut sebagai Raja Vitamin. Karena Vitamin C memiliki banyak keuntungan. Selain antioksidan, juga dapat melawan radikal bebas, vitamin C juga berperan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain vitamin C, selenium  juga telah terbukti memperbaiki fungsi sel-sel tubuh, dan kekebalan terhadap penyakit, serta membuat kulit yang indah.

Digunakan secara teratur
Jika Anda ingin memutihkan kulit dengan perawatan ini maka suntik putih harus dilakukan secara teratur. Setidaknya sepuluh kali injeksi setiap minggu untuk hasil yang maksimal. Terus melakukan perawatan sebulan sekali. Bagi mereka yang sudah memiliki pigmen putih, biasanya lima kali suntikan, warna kulit asli akan terlihat.

Efek samping
Selama perawatan, belum ada efek samping suntik putih, Anda akan menjadi sehat secara fisik, karena, karena bertindak sebagai antioksidan. Tetapi anda harus juga berkonsultasi dulu dengan dokter kulit anda, apakah anda cocok menggunakan perawatan suntik putih atau tidak.

Dosis yang tepat
Suntik putih di selingi dengan suntik vitamin C membantu mempercepat proses peremajaan kulit lebih cepat, sehingga kulit putih dan tampak segar dan sehat. Kita tahu bahwa vitamin C  salah satu tugasnya adalah untuk meningkatkan stamina untuk mempertahankan kekebalan, tetapi dalam kasus ini, yang paling penting, vitamin C sangat bermanfaat bagi kulit untuk mempercepat pembaharuan sel.

Produk sejenis